Prabowo  Akan Turun Langsung Menangkan Sudrajat – Syaikhu di Pilgub Jabar

Posted on 1,309 views

DepokNews — Prabowo akan mengunjungi seluruh Kabupaten di Jawa Barat dan menjadi endorser penguatan pasangan ASYIK mulai pertengan Bulan Maret 2018.

Terkait hasil survei yang masih belum memuaskan, Prabowo tetap optimis pasangan Asyik bisa menang di Jawa Barat sebagaimana kemenangan di Jakarta.

“Saya tidak ambil pusing dengan survei,” ungkap Prabowo dalam sesi diskusi, “Pengalaman di Pilkada di Jakarta menjadi bukti. Awalnya hasil survei rendah, namun dengan semangat juang, kerja keras, menang!” ungkapnya dengan penuh nada optimis.

Hari Kamis (1/3/2018), timses Asyik mengadakan rapat khusus Pilkada Jabar di kediaman Prabowo, Kebayoran Baru, Jakarta.Turut hadir Presiden PKS, Sekjen PAN , Kang Aher beserta istri, Netty Heryawan, pimpinan Partai koalis, dan Tim Sukes pasangan no.3 Sudrajat – Syaikhu.

“Semangat juang yang sama juga ada di Jawa Barat, kita punya pasangan calon yang terbaik dan mesin partai yang kuat. In syaa Allah Sudrajat- Syaikhu menang pilkada Jabar,” pungkas Prabowo penuh optimis.

Pada rapat khusus Pilkada Jabar ini, Prabowo juga juga meminta kepada anggota DPR RI dari partai pengusung yang tidak ada Pilkada di wilayahnya untuk turun membantu.

Dalam rapat, Presiden PKS Sohibul, Ahmad Heryawan dan Netty serta peserta rapat lainnya mengungkapkan pengalaman sukses pada pilkada Jabar 2013 dan Pilpres RI 2014 di Provinsi Jawa Barat.

Terkait hasil survei, Aher mengungkapkan hal senada dengan yang disampaikan Prabowo. Aher optimis pasangan Sudrajat –Sayikhu bisa menang di Jawa Barat.

“Mengenai hasil survei yang beredar, biarkan saja karena tren Ajat- Syaikhu naik terus,” ungkap Aher .