DepokNews- Dalam Pilkada Depok 2020, PPP yang menjadi salah satu partai pengusung Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota, Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono. Karenanya, partai berlambang Kabah ini akan menjaring suara sebanyak-banyaknya demi kemenangan kandidat yang mengusung Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

“Kami optimis Paslon Nomor Urut 2 dapat memenangkan Pilkada Depok 2020. Sebab, selain sosok kandidat yang memiliki kemampuan dan pengalaman, kami PPP bergerak bersama umat dan alim ulama untuk menaring suara kemenangan Idris-Imam,” kata Sekretaris PPP Kota Depok Mamun Abdullah, Senin (12/10).

Hal tersebut, sambung Mamun, dibuktikan saat kehadiran dari suami Elly Farida di RT02/07 Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere baru-baru ini mendapat sambutan luar biasa dari warga setempat.

“Ini menandakan sosok Pak Kyai Idris dicintai warganya. Walikota yang membawa pembangunan positif untuk Kota Depok,” sambung Mamun.

Bahkan, Mamun melanjutkan, dalam agenda yang turut dihadiri alim ulama, organisasi kepemudaan, ketua lingkungan dan warga setempat,  juga melakukan deklarasi dukungan untuk memenangkan pasangan Idris-Imam.

“Kami sangat bersyukur bahwa warga sangat antusias terhadap kandidat yang kami usung,” lanjutnya.

Mamun menegaskan, PPP Kota Depok pun tidak akan setengah hati memberikan dukungan dan melakukan sosialisasi serta kerja nyata di masyarakat, khususnya kaitan dengan mengenalkan Idris-Imam, visi misi serta janji kampanye yang telah disusun secara matang.

PPP dibawah kepemimpinan Ibu Ketua Qonita (Ketua DPC PPP Kota Depok Qonita Lutfiyah) dan Pak Mazhab HM (Ketua Deks Pilkada DPC PPP Kota Depok), serta didukung kader dan simpatisan yang loyal, tentu akan bergerak memenangkan pasangan Idris-Imam,” tegasnya.

PPP pun telah membentuk sejumlah kelompok relawan yang berafiliasi dengan partai berlambang Kabah di 11 kecamatan, disamping struktural maupun kader PPP Kota Depok.

Selain itu, pihaknya juga terus melakukan penguatan dan pemantapan bagi seluruh kader, serta mengadakan halaqah ulama se-Kota Depok untuk menyamakan persepsi memilih pemimpin yang religius dan amanah.

“Pilihan kita ke pasangan Idris-Imam. Keduanya kombinasi yang mumpuni untuk memimpin Kota Depok,” paparnya.

Mamun pun bakal all out untuk turun di Kecamatan Cinere. Bahkan, mantan Anggota DPRD Kota Depok ini pun menargetkan 80 persen kemenangan di kecamatan yang banyak dihuni artis top ibukota tersebut.

“Insha Allah dengan ikhitar dan doa, kami mampu meraih target 80 persen di Kecamatan Cinere,” tutup Mamun.(mia)