DepokNews–Pengurus Pimpinan Anak Cabang PPP Cimanggis kembali membangkitkan kembali basis-basis massa partai berlambang Ka’bah untuk memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 2, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj. Sri Kustiani mengutarakan dirinya bersama PAC akan terjun ke anak ranting, sekaligus mengunjungi basis-basis PPP.

“Di wilayah timur, seperti Cimanggis sebenarnya masih banyak orang-orang yang cinta dan setia dengan PPP. Hanya selama ini ‘tertidur’. Karena itu, kami bertekad membangkitkan kembali,” ujarnya.

Simpatisan PPP, katanya lagi, berasal dari berbagai kalangan, termasuk pimpinan majelis taklim, anggota grup qasidah, hingga para tokoh masyarakat.

“Mereka ini punya massa yang bisa mensosialisasikan Idris-Imam ke lingkungannya masing-masing,” tuturnya.

Hj. Nunung mengatakan PAC PPP Cimanggis optimis akan mampu ikut memberikan suara signifikan untuk pemenangan paslon Idris-Imam.

PPP sebagai partai pengusung bersama Demokrat dan PKS, serta pendukung Partai Berkarya dan para relawan akan terus bergerilya mengajak masyarakat datang ke TPS pada 9 Desember mendatang. Pastinya untuk mencoblos nomor 2.

“Saya optimis paslon nomor 2 akan bisa menang dan meraih suara maksimal,”katanya.