Kepengurusan PPLIPI DPC Kota Depok yang diketuai oleh Dewi Anita Sari resmi dilantik.

DepokNews- Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Depok resmi dilantik. Acara pelantikan dilaksanakan di Hotel Courtyard Marriot Dago, Bandung (26/2/2019). Selain DPC Depok, PPLIPI Dewan Pembina Wilayah (DPW) Jawa Barat juga melantik empat DPC lain yaitu Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bogor, Kabupaten Garut dan Kota Tasikmalaya.
 Dengan resmi dilantiknya ketua dan kepengurusan periode 2019-2024 ini PPLIPI DPC Kota Depok siap mendukung pertumbuhan ekonomi di Kota Depok. 

“Alhamdulillah kepengurusan sudah dilantik, akan segera daftar ke kantor kesatuan bangsa dan politik (kesbangpol) Kota Depok dan bergerak bersama pengurusan serta anggota membuat perubahan yang lebih baik,” ujar Ketua PPLIPI DPC Kota Depok, Dewi Anita Sari. 

Ketua PPLIPI DPW Jawa Barat, Vonny Queentina Hamid menambahkan, di Jawa Barat sendiri ada 27 Kabupaten dan kota. Saat ini sudah ada 10 DPC di wilayah Jawa Barat dan akan terus berupaya agar 17 lagi bisa terbentuk dan solid. 10 DPC yang sudah terbentuk ini merupakan perjalanan yang tidak mudah bagi PPLIPI DPW Jawa Barat. Ada kriteria dan uji kompetensi tersendiri dalam membentuk DPC. 

“Kami di DPW bergerak betul-betul dari satu wilayah ke wilayah lain, pembentukan DPC juga tidak asal-asalan, ” terangnya. 

Vonny mengungkapkan, PPLIPI sebagai organisasi perempuan yang bergerak dari berbagai bidang ini memiliki visi misi salah satunya menjadikan perempuan sebagai sosok yang tangguh dan mandiri. Akan ada beragam pelatihan dan bazar guna pelatihan dalam memberikan perbekalan bagi anggota. 

“Kami mendukung pertumbuhan ekonomi yang nantinya salah satunya dihasilkan dari para peremluan Indonesia khususnya yang berada di dalam PPLIPI,” tutup Vonny.(mia)