DepokNews– Sepotong kaki manusia yang terbungkus dalam palstik di tumpukan sampah di temukan di Situ Pengarengan, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok Senin, (08/06/20).

Potongan kaki kiri yang diduga kaki wanita tersebut ditemukan pertama oleh
oleh seorang petugas kebersihan dari Dinas Sumber Daya Air (SDA) Pemerintah Kota Depok.

“Awalnya teman saya lagi ngangkat sampah, tahu-tahu ada bungkusan hitam, nah pas dilihat sama dia ternyata kaki, kaki kiri,” kata Iwan komandan regu bagian pengerukan SDA di lokasi kejadian. Rabu (10/6/2020)

Iwan mengungkapkan, bungkusan tersebut dibuka karena tercium aroma busuk. “Awal dibuka karena curiga bau busuk. Pas dilihat ternyata kaki, terus kita laporin deh ke RT/RW,” tuturnya

Sementara itu Kasubag Humas Polres Metro Depok, Ajun Komisaris Polisi Elly Pandiansari membenarkan adanya kasus tersebut.

“Iya saat di TKP terlihat potongan kaki kiri manusia yang sudah busuk dan daging tidak utuh (kaki dari betis ke bawah),” katanya.

Saat ini, barang bukti terkait temuan itu telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna dilakukan autopsi.Kasusnya dalam penyelidikan lebih lanjut.

“Barang bukti kaki manusia sebelah kiri kemudian di bawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati oleh Palang Hitam,” pungkasnya.