Pos Pol Sub Sektor Rafles Hills Diresmikan

DepokNews–Kapolresta Depok Kombes Herry Heryawan meresmikan gedung Polsub Sektor Raffles Hills di Jalan Alternatif Cibubur, di Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis.

“Alhamdullilah kini telah bertambah bangunan  Polsub Sektor Raffles Hills Kelurahan Harjamukti. Diharapkan dengan bangunan baru Polsub Sektor ini dapat banyak manfaat dalam menjaga keamanan lingkungan,”ujarnya.

Dia menuturkan pihaknya berterima kasih kepada pihak fasilitator yaitu manajemen Perumahan Raffles Hills yang telah menghibahkan tanahnya demi terwujudnya bangunan Pos Sub Sektor untuk kebutuhan masyarakat.

Bangunan Polsub Sektor ini merupakan bantuan hibah dari Perumahan Raffles.

“Kami harapkan anggota kita bhabinkamtibmas dapat menjalin sinergitas dengan koramil demi terwujudnya situasi aman dan kondusif”katanya.

Dia meminta agar anggota dapat menjalin sinergitas dengan anggota lain termasuk muspika ikut menjaga kamtibmas aman dan kondusif.

Jika anggota Polri telah bersinergi dengan koramil secara bersama menjaga lingkungan dari permasalahan kamtibmas yang ada.

Dia mengatakan Polres kini memiliki aplikasi berbasis teknologi informasi Hallo Polisi dannPanic Button.

Bagi anggota di masing-masing wilayah untuk melakukan sosialisasi supaya masyarakat mendownload ketiga aplikasi yang sudah tersedia jika ada kejadian segera melaporkan.