DepokNews–Ketinggian permukaan aliran air sungai Ciliwung di pos pantau Jembatan Panus Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas dinyatakan siaga dua.

Petugas oprator ketinggian air sungai Ciliwung Dinas Sumberdaya Air DKI Jakarta yang berada di Pos Air Ciliwung Jembatan Panus Depok, Sarip mengatakan titik tertinggi permukaan air masih belum dapat dipastikan dan kemungkinan masih akan terus bertambah karena hujan lokal di wilayah Bogor.

Kenaikan tinggi permukaan air diperkirakan masih terus bertambah yang dikarenakan oleh hujan lokal di wilayah bogor dan sekitarnya.

“Sampai saat ini, kami masih terus melakukan pemantauan karena menurutnya ketinggian permukaan air diprediksi masih akan mengalami kenaikan, untuk itu warga yang tinggal dibantaran kali Ciliwung dihimbau agar selalu waspada”katanya.

Ketinggian air di Pos pantau jembatan panus terus mengalami peningkatan,pada pukul 8.00 ketinggian air 230 cm dan hingga saat ini pukul 11.00 sudah mencapai 270 cm dengan status siaga dua, diperkirakan air dari Depok  sampai ke jakarta Sekitar enam jam.