Pop Chop Chicken Sensasi Seru di Lidah

DepokNews- Sejak Juni 2017 hadir Pop Chop Chicken di Margocity. Pop Chop Chicken hadirkan sensasi seru dilidah. Menu yang didominasi oleh makanan kudapan ini dijajakan mulai dari Rp20 ribuan perporsi. Aneka menu yang ditawarkan disini sangat beragam, mulai dari smooky beef, cheese and beef, dan juga minuman mango yakult. Selain kudapan, Pop Chop Chicken juga menyajikan menu nasi yaitu pop rice.

“Konsepnya digoreng, tapi ada juga yang menggunakan keju mozarella yang dibakar,” ujar Crew Pop Chop Chicken, Ivan Pradana, Kamis (30/11).

Ivan menuturkan, menu makanan dan minuman yang ada di Pop Chop Chicken ini merupakan makanan dari Taiwan. Segmen pembelinya kebanyakan mahasiswa dan cocok untuk take away. Sedangkan untuk dine in bisa menampung hingga 12 orang. Biasanya outlet Pop Chop Chicken ramai dikunjungi pembeli pada jam makan siang.

“Kami kebanyakan untuk take away, sesuai dengan kemasannya,” ungkapnya.

Saat ini di Pop Chop Chicken Margocity ada menu baru yaitu Chicken Skin hanya Rp19 ribu. Jika ingin menambah minuman dingin cukup tambah Rp5 ribu. Sedangkan untuk promo, Pop Chop Chicken rutin memberikan diskon atau harga khusus tergantung even yang berjalan.

“Kalau promo kami sering berikan, tergantung momennya,” tutupnya.(mia)