Pondok Sate Bebek Pak Sai

DepokNews — Kuliner Bojongsari, Kini telah dibuka Pondok Sate Bebek “Khas Serang” Pak Sai dijalan Pondok Petir Bojong Sari.

Rumah makan yang satu ini menyediakan berbagai sate dan sop mulai dari sate bebek,sate kambing,sate sapi,sate ayam,sop bebek,sop kambing dll.

Untuk harga bervariasi mulai dari 18.000 per porsi hingga paket hemat juga ada,hingga tidak mengocek kantong terlalu dalam.

Abu syabil salah satu pengunjung yang ditemui pada malam tadi mengatakan “saya sudah 2 kali mencicipi menu makanan disini dan tidak bosan bahkan selalu mengajak rekan dan teman yang berbeda.recomended beut buat kids zaman now. Dijamin merasakan sensasi yang berbeda dalam memakan sate dan sop..ajibbb “ujar salah satu konsumen loyal sate bebek pak sai

Di pusatnya sendiri di Serang sate ini sudah memiliki belasan cabang dan dalam waktu dekat pak sai selaku owner pondok sate bebek pak sai akan membuka cabangnya disekitaran Tangsel. “Berharap untuk para pencinta kuliner dan pencinta makanan sedap dan unik dapat menikmati sate dan sop bebek dengan lebih dekat dan tidak perlu jauh jauh keserang.selamat mencoba..” ujar pak sai selaku owner