Pompa Semangat Kader Hadapi Pilgub Jabar, PKS Kota Depok Konsolidasi di Anyer

Posted on 11 views

DepokNews — Untuk memompa semangat kader dan konsolidasi menghadapi Pilgub 2018 Jawa Barat, PKS Kota Depok melakukan acara Rihlah Akbar ke Anyer, Sabtu (24/9/2017). Acara yang diselenggarakan di Hotel Mambruk Anyer ini dihadiri oleh pengurus DPD, DPC, dan DPRa PKS Kota Depok.

Ketua DPD PKS Kota Depok Ustad Hafid Nasir

Ketua DPD PKS Kota Depok, Moh.Hafid Nasir, mengatakan bahwa partainya siap untuk memenangkan Pilgub di Jawa Barat khususnya untuk kota Depok.

“Rihlah akbar ini juga dalam rangka konsolidasi untuk pilgub jawa barat 2018 yang akan datang”, ujar Hafid di sela-sela kegiatan.

Ketika ditanya tentang calon yang akan diusung oleh PKS, Aleg PKS dari Dapil Pancoran Mas ini menyebutkan hingga saat ini pihaknya terus mensosialisasikan Ahmad Syaikhu sebagai bakal calon Wakil Gubernur. Adapun keputusan akhir tetap akan menunggu dari Wilayah.

Dalam rihlah akbar kali ini Hafid juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua Pengurus DPD, DPC Dan DPRa yang telah mensukseskan rihlah Akbar, insya Allah dengan kegiatan yang bernuansa ceria dan fun ini menjadikan PKS sebagai partai kader yang tetap kokoh dan istiqomah menjalankan amanah dakwah yang berkesinambungan.