DepokNews–Pom Bensin Pertamini atau penjual bensin eceran yang berlokasi di Jalan KH Usman Gang Rinan Ilyas RW 06 Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji pada Jumat (8/6) malam hangus terbakar.

Informasi yang di himpun di lokasi kejadian menyebutkan kebakaran yang melanda pom bensin Pertamini atau eceran ini diduga berasal dari tambal ban yang berada di depan pom pertamini tersebut.

Pom bensin Pertamini milik Alfred ini terbakar dimana percikan berasal dari mesin kompresor tambal ban lalu yang saat itu tengah menggunakan cairan spirtus.

Cairan yang sedang menambal ban tumpah lalu menyambar ke pompa pom bensin lalu terbakar hingga menyambar kabel hingga ke atas.

Untungnya api tidak membesar, kobaran api bisa dipadamkan oleh anggota Dinas Pemadam dan Penyelamatan Kota Depok yang datang ke lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa atas kejadian ini, kerugian diperkirakan mencapai belasan juta rupiah.

Sementara itu Kapolsek Beji Komisaris Polisi Yeny Anggraeni bersama anggotanya datang ke lokasi kejadian mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kebakaran penjual bensin eceran.

“Untuk sementara lokasi kita pasang garis polisi, kami masih lakukan penyelidikan atas kebakaran ini dengan memeriksa para saksi termasuk pemilik atau penjual bensin eceran”katanya.