Poltracking Peduli Salurkan Bantuan Untuk Keluarga Tuna Netra Melalui ISBATUNA

DepokNews–Merebaknya virus covid-19 atau corona bukan hanya memberikan dampak rasa cemas terkait kesehatan, namun dampak yang sangat besar dampak ekonomis. Banyak warga masyarakat yang kehilangan sumber penghasilan. Para tuna netra merupakan salah satu kelompok masyarakat yang terkena dampak sangat besar dengan merebaknya wabah ini, karena para tuna netra tidak bisa mencari nafkah.

Untuk membantu para tuna netra tersebut Yayasan ISBATUNA mengajak masyarakat dan lembaga-lemabaga untuk membantu para tuna netra. Salah satu lembaga yang meanruh kepedulian terhadap tuna netra adalah Poltracking Indonesia, salah satu lembaga survei yang berada di Indonesia. Bantuan tersebut berupa beras, minyak goreng, mie instan, terigu, gula dan kecap.

Hanta Yuda AR, Founder & CEO Poltracking Indonesia menjelaskan, Poltracking Indonesia punya program peduli dampak covid-19 antara lain :


Membagikan 10.000 paket sembako kepada warga yang terkena dampak covid-19 secara ekonomis, membagikan 50.000 paket makan gratis untuk masyarakat umum dan pekerja harian di sektor informal, membagikan 2.000 paket APD Hazmat (Alat Pelindung Diri) dan 1.000 paket suplemen vitamin C untuk para tenaga medis.

“Kami senantiasa berikhtiar terus menebar semangat optimisme dan rasa kepedulian antar sesama warga masyarakat Indonesia,” tutur Hanta Yuda.

Sedangkan relawan ISBATUNA yang menerima dan menyalurkan bantuan tersebut, Sartono mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap jajaran Poltracking yang telah peduli terhadap tuna netra.

“Bantuan ini sangat besar manfaatnya bagi saudara kita para tuna netra, karena dalam kondisi merebaknya wabah ini para tuna netra sangat berharap bantuan dari para dermawan,” kata Sartono pada saat menyalurkan bantuan tersebut ke para tuna netra, Kamis (16/4/2020).

Sartono berharap akan lebih banyak lagi pihak-pihak yang peduli terhadap para tuna netra. “Semoga doa-doa para tuna netra untuk para dermawan akan di kabulkan Allah SWT, para dermawan di lindungi Allah SWT dari wabah covid-19 ini,” pungkas Sartono.

Bagi para deermawan yang mau ikut berdonasi untuk membantu para tuna netra bisa tranfer melalui :

1.Bank Syariah Mandiri Cabang Depok II
No. Rekening 7136 2331 35

2.Bank Mandiri Cabang Universitas Indonesia Depok
No. Rekening 1570 0078 9887 8

3.Bank BRI Cabang Depok
No. Rekening 0538 0100 1837 300

Atau klik :https://isbatuna.com/