DEPOK- Sebanyak 300 kilogram beras disalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kampung Melati, RW30, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok. Bantuan diberikan untuk meringankan beban warga selama PPKM. “Kita terus mendatangi warga untuk memberikan bantuan selama pandemi,” kata Kapolsek Sukmajaya, AKP Syafri Wasdar, Senin (16/8/2021).


Selama pandemi pihaknya berupaya membantu warga yang kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Salah satunya dengan memberikan bantuan berupa beras sebagai kebutuhan pokok. “Bantuan sosial ini, dalam rangka percepatan penanganan Covid-19,” tukasnya.


Beras yang diberikan sebanyak 300 kilogram yang dikemas dalam 50 karung. Selain sembako juga diberikan masker kepada warga. “Kita juga membagikan masker untuk warga. Sehingga kebutuhan untuk kesehatan juga terpenuhi,” tambahnya.


Pihaknya mengingatkan agar warga tetap patuh pada protokol kesehatan sehingga mata rantai penyebaran virus dapat dikendalikan. “Ini perlu kerjasama banyak pihak termasuk masyarakat juga dalam mematuhi prokes,” pungkasnya.