DEPOK- Menindaklanjuti keluhan para sopir angkutan kota (angkot) di Depok yang teriak pendapatan merosot, Polsek Sukmajaya langsung turun tangan. Para sopir pun mendapat bantuan berupa paket sembako. “Kami mendengar keluhan para sopir. Kami mendatangi mereka dan memberikan paket bantuan yang harapannya bisa meringankan beban mereka,” kata Kapolsek Sukmajaya AKP Syafri Wasdar, Jumat (30/7/2021).

Untuk hari ini pihaknya mendistribusikan 50 paket pada para sopir. Mereka adalah sopir yang terdampak PPKM Level 4. “Ada sebanyak 50 paket sembako dan beras masing-masing berat 5 Kg. dibagikan kepada para sopir angkot terdampak dari PPKM Level 4,” tukasnya.

Dari penuturan para sopir, pendapatan mereka turun drastis sejak PPKM Darurat dan Level 4. Padahal mereka memiliki keluarga yang harus dinafkahi. “Para sopir angkot teriak pendapatan menurun hampir 50 persen selama PPKM Level 4 ini,” ucapnya.

Pihaknya akan terus memberikan bantuan pada warga yang terdampak pandemi. Harapannya agar dapat sedikit meringankan beban mereka. “Harapanya agar bantuan ini dapat meringankan beban mereka. Dan kita akan terus membagikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan dan terdampak PPKM Level 4,” pungkasnya.