DepokNews– Hujan dan angin kencang beberapa waktu yang lalu mengakibatkan bangunan Majelis Ta’lim Nurul Yaqin di Jalan Mandor Samin RT. 04/06, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong rusak.

Melihat hal tersebut Kapolsek Sukmajaya AKP Syafri Wasdar dan warga gotong royong memperbaiki bangunan Majelis Ta’lim Nurul Yaqin tersebut

Dalam kegiatan kerja bakti perbaikan bangunan Majelis Ta’lim Nurul Yaqin yang atapnya genteng berterbangan disapu angin puting beliung, dibantu oleh jajaran dari anggota koramil Sukmajaya bersama warga sekitar.

“Partisipasi renovasi bangunan yang rusak akibay disapu angit puting beliung, dari Polsek Sukmajay menyumbangkan sebanyak 18 sak semen,”ujarnya didampingi Kasihumas Polsek Sukmajaya Aiptu Warsito ke usai acara.

Mantan Wakapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat ini mengaku anggota yang ikut membantu dalam perbaikab atap bangunan diturunkan sebanyak 20 personil.

“Selain anggota juga Koramil Sukmajaya Kapten Inf Suyono,Wakapolsek Sukmajaya AKP Budiyono dan para Kanit turun ikut membantu perbaikan bangunan,”tambahnya.

Selain itu dalam peristiwa tersebut, lanjut AKP Syafri tidak ada korban luka hanya kerugian materil saja.

“Kita kerjakan secara gotong royonf perbaikan genteng mulai dikerjakan pagi sekitar 08.00 WIB sampai 12.00 WIB sudah selesai kerjakan dan dapat digunakan normal kembali,”tutupnya.