DepokNews -Ratusan kendaraan yang akan masuk ke Kota Depok di perbatasan Cinere dengan Jakarta Selatan, di Jalan Raya Cinere, Kelurahan Pangkalan Jati Kecamatan Cinere, Kota Depok, Senin (12/7/2021) siang, diputar balik oleh anggota gabungan Polsek Cinere.

Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan mengatakan dalam rangka operasi yustisi di perbatasan arah masuk ke wilayah Cinere dalam penerapan PPKM Darurat.

“Penyekatan anggota di pintu perbatasan wilayah Jakarta Selatan akan dilakukan selama penerapan PPKM Darurat sampai tanggal 20 Juli,” ujarnya didampingi Wakapolsek Cinere AKP Jajang Rahmat usai kegiatan di lokasi.

Ia menuturkan ada sekitar 200 kendaraan roda dua dan empat yang diputar balik anggota.

“Kendaraan yang kita putar balik ini adalah bukan skala prioritas khusus masuk ke Depok khususnya wilayah Cinere,” ungkapnya.

Kompol Tata menyebutkan, kendaraan yang diputar balik ialah pengguna jalan kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat yang melintas untuk beraktifitas yang menuju arah Jakarta.

“Dalam penyekatan kendaraan di perbatasan kita turunkan sebanyak 14 personil gabunga TNI, Satpol PP, Dishub, yang akan melintas masuk ke Jakarta juga kita kasih imbauan prokes 5M,” tutupnya.