DepokNews- Anggota Polsek Cimanggis masuk ke kawasan pemukiman masyarakat prasejahtera untuk membagikan sembako di lingkungan RT 02/05, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Kamis (15/7/2021) siang.

Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim Joao Sadjab mengatakan dalam rangka membantu warga terdampak Covid khususnya pemulung anggota hadir dalam membantu meringankan beban masa pandemi ini.

“Anggota kita hadir di tengah pandemi dalam membantu meringankan beban mereka yang begitu terdampak Covid-19 salah satunya bagi pemulung,” ujar Kompol Ibrahim.

Ia menuturkan pihaknya menyiapkan sebanyak 50 paket sembako yang akan diserahkan langsung kepada warga sekitar slum area di pemukiman kumuh.

“Setelah kita jemput bola ke rumah di lingkungan pemukiman kumuh, dokter yang sudah kita siapkan akan langsung divaksin setelah itu akan dibagikan paket beras ukuran 10 Kg,” tutup perwira jebolan Akpol 2009 ini.

Sementara itu, Farid,40, warga ngawi sehari-hari memulung barang bekas ini mengucapkan terima kasih atas bantuan dari anggota Polsek Cimanggis yang telah memvaksin dan membagikan paket sembako.

“Selama pandemi pendapatan memulung sepi dan dalam dua hari baru berhasil mengumpulkan barang bekas untuk bisa dijual. Alhamdulillah dengan adanya bantuan dari Polsek Cimanggis ini sangat bermanfaat,” tutupnya.