Polresta Depok Ungkap Identitas Mayat di Kali Baru

Posted on

DepokNews- Identitas mayat wanita yang ditemukan di Kali Baru, Cilangkap Depok akhirnya terungkap. Mayat. Yang ditemukan membusuk itu bernama Indah Ristyaningsih (34) warga Kelurahan Ratu Jaya, Pancoran Mas, Depok. Namun belum diketahui penyebab kematian wanita malang itu.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho mengatakan, Indah diperkirakan sudah tewas sudah tiga hari sebelum ditemukan warga mengambang di tumpukan sampah. Saat ditemukan, korban hanya memakai pakaian dalam saja.

“Masih belum dapat disimpulkan karena masih menunggu hasil otopsi,” kata Teguh, Rabu (29/3/2017).

Otopsi sudah dilakukan hari ini setelah mendapat persetujuan keluarga. Hasilnya kata dia akan diketahui dalam waktu dekat.

“Kesimpulannya baru bisa diketahui nanti,” ungkapnya.

Terungkapnya identitas mayat ini dari hasil rekam E-KTP. Setelah dicocokkan hasil sidik jari korban baru muncul identitas atas nama Indah.

“Statusnya sudah menikah. Keluarga sudah dimintai keterangan dan masih berlangsung,” tandasnya.

Pihaknya masih belum bisa menentukan apakah korban tewas dibunuh atau karena faktor lain. Diketahui, Indah ditemukan tak bernyawa Jalan Raya Bogor pada Minggu (27/3). Saat ditemukan jasadnya sudah kaku, bengkak dan bau. Kondisinya mengenaskan karena mukanya sudah rusak.(mia)