Polresta Depok Tambah Mobil SIM Keliling

Posted on 15 views

DepokNews–Satuan Lalu-lintas Polresta Depok menambah satu unit mobil SIM keliling untuk warga Depok dan sekitarnya.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo pada Selasa (3/10) mengatakan penambahan kendaraan operasional Simling ini bertujuan sebagai salah satu bentuk pelayanan prima dalam memberi kemudahan bagi pemohon yang ada di daerah pelosok  Kota dengan mudah dapat memperpanjang SIM.

Sesuai perintah pimpinan Kapolresta Depok Kombes Herry Heriawan terus tingkatkan dalam pelayanan prima kepada masyarakat.

“Untuk itu dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat kita menambah satu unit Simling dengan sasaran daerah pelosok-pelosok jauh dari Kota,”katanya.

Mantan Kanit Regident Polresta Depok ini menjelaskan  baru dua hari Simling beroperasi di Jalan Tegar Beriman, tercatat sudah ada sebanyak 50 orang pemohon yang melakukan perpanjangan SIM.

Sementara itu Kanit Regident  Polresta Depok AKP Rieki menambahkan untuk jadwal operasional armada Simling yang baru setiap dua hari akan dilakukan di daerah Tapos, dan Bojongsari.

Untuk operasional Simling untuk daerah pelosok Senin sampai Selasa di Jalan Tegar Beriman Bojonggede, Rabu sampai Kamis kantor Kecamatan Bojongsari, lalu Jumat sampai Sabtu di kantor Kecamatan Tapos.

Untuk mulai buka pelayanan sekitar pukul 08:00 sampak 12.00 WIB.