Polresta Depok: Hanya Ada Satu Laporan Kecelakaan Selama Penerapan Sistem Satu Arah

Posted on 11 views

Polresta Depok: Hanya Ada Satu Laporan Kecelakaan Selama Penerapan Sistem Satu Arah

DepokNews–Satuan Kecelakaan Lalu-Lintas Polresta Depok hanya menerima satu laporan kecelakaan lalu-lintas di Jalur Sistem Satu Arah.
Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Depok Inspektur Satu Joko Irwanto menyatakan, satu-satunya peristiwa kecelakaan yang terjadi selama penerapan SSA adalah kejadian tabrakan antara dua pengendara motor pada Rabu (20/9)

“Jadi selama SSA kami baru satu menerima kejadian laka yang tercatat dan dilaporkan, yakni kejadian tanggal 20 September 2017. Korbannya hanya luka saja”katanya.
Menurut Joko, munculnmya pemberitaan yang menyebutkan ada lebih dari satu kali kecelakaan yang terjadi di kawasan SSA bisa saja benar, namun ia menyatakan kepolisian hanya menerima satu laporan.

Salah satunya informasi mengenai kecelakaan yang menelan korban jiwa di Jalan Nusantara pada Jumat (15/9/2017) malam.
Dari informasi yang beredar, korban adalah Supriyatna (49), warga Beji Timur, Depok.

Saat kejadian, Supriyatna yang sedang mengendarai sepeda motor bersama anaknya, Candra (6) melawan arah dan akhirnya bertabrakan dengan sebuah mobil Toyota Avanza.
Mobil yang menabrak tidak berhenti dan langsung kabur.

“Bisa jadi terjadi laka tapi tidak dilaporkan ke unit laka kami, Mungkin sudah terjadi musyawarah juga bisa. Jadi korbannya tidak mau ditangani unit laka,” ujarnya.