DepokNews — Dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat, Polres Metro Depok menggelar vaksinasi di GOR Rama Jl. Wadas RT06 RW14 Kampung Pitara Pancoran Mas, Depok, Selasa (10/08/2021).

Antusias warga sekitar mengikuti vaksinasi sangat terlihat. Warga yang mengikuti vaksinasi diwajibkan menjaga protokol kesehatan. Kegiatan vaksinasi ini ditinjau langsung Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar.

Dalam kunjungannya Kapolrestro meminta panitia pelaksanaan vaksinasi agar mengutamakan lansia

“Kami minta untuk mengutamakan lansia dan warga yang membawa balita saat pelaksanaan vaksinasi,” ujar Kombes Imran Edwin Siregar saat meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Ditempat yang sama, Tokoh masyarakat yang kebetulan anggota Polisi, Ari Satwaka selaku ketua panitia pelaksanaan vaksinasi mengatakan pihaknya menyediakan 1000 vaksin dalam kegiatan ini

“Kami sudah menyediakan sebanyak 1000 vaksin dalam kegiatan ini. Dan warga yang hadir sejumlah 853 orang,” tutur Ari.

Ia mengungkapkan bahwa pihaknya mengutamakan warga sekitar dalam vaksinasi di GOR Rama. Untuk pelaksanaan mulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB

“Warga yang datang cukup membawa KTP. Dalam vaksinasi ini kami menyediakan 1000 vaksin AstraZeneca bagi warga yang baru pertama mengikuti vaksin. Harapan kami tentunya pandemi ini segera berakhir dan kami selalu menghimbau kepada warga agar selalu menjaga protokol kesehatan dan menjaga imun tubuh,” tutupnya.