DepokNews++ Polresta Depok memastikan, benda misterius yang tergeletak dalam gang atau tepatnya di samping POM Bensin Jalan Kartini, Pancoran Mas Depok Jawabarat. Bukanlah bahan peledak.

Kapolres Metro Depok AKBP Azis Andriansyah mengatakan setelah dibuka oleh Tim Jibom di Mapolresta Depok ternyata isi tas hitam tersebut adalah dua buah jas hujan.

“Selain itu, satu buah tas abu – abu, satu buah sarung tangan kanan,” Ucap Azis saat dihubungi .Kamis petang (14/12/2019).

Sebelumnya warga Jalan Raya Kartini Gang Anggrek, digegerkan dengan temuan tas mencurigakan di taruh aliran selokan.Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun sekitar pukul 15.00 WIB ada laporan masyarakat telah ditemukan sebuah tas warna hitam ditaruh pada senderan tembok pembatas SPBH Jalan Kartini.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi dengan Panit Buser Ipda Abu dan anggota SPKT langsung mengamankan TKP.

“Tas belum berani kita buka lantaran belum tahu isi apa. Untuk memastikan masih menunggu tim gegana Brimob ke TKP,”ujarnya. Kamis (14/11/2019).

Sementara itu Warga sekitar merasa khawatir dengan adanya tas tersebut. Karena curiga akhirnya Warga langsung melapor ke Polsek Pancoran mas.

“Kita agar khawatir lah Apalagi baru kejadian bom. Makanya kami langsung telpon polisi,”ujar Andi.