DepokNews- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75, Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar menggelar bakti sosial membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat.

“Ada sebanyak 1.600 paket sembako yang akan kita bagikan kepada masyarakat tidak mampu dan dampak pandemi Covid-19 secara mobile dibagi 10 tim disebar ke seluruh wilayah Kota Depok,” ujar Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar didampingi Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Andi Muhamad Indra Waspada kepada Poskota usai melepas rombongan di lapangan Mapolrestro Depok, Sabtu (26/6/2021) pagi.

Perwira jebolan Akpol 1992 ini menuturkan selain itu pihaknya juga akan melakukan sosialisasi woro-woro kepada masyarakat tentang peringatan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

“Penularan Covid-19 di Kota Depok saat sekarang ini sudah tinggi. Untuk itu dalam mengingatkan masyarakat untuk tetap jaga protokol kesehatan 5 M kita bentuk 10 tim secara mobile untuk woro-woro dan membagikan masker mengingatkan masyarakat terhadap pentingnya penggunaan masker,” tambahnya.

Mantan Dir Intelkam Polda Aceh ini berharap partisipasi dukungan masyarakat terhadap tugas Polri sangat penting dalam memutus penularan virus Covid-19.

“Kita tidak dapat bekerja sendiri tanpa ada bantuan instansi pemerintah, tiga pilar, dan stakeholder lain dalam menekan penyebaran Virus tidak akan maksimal,” tutupnya.