Penemuan mayat (Ilustrasi)

Polisi Ungkap Mayat di SPBU Kartini Bunuh Diri

Posted on 2,259 views
DepokNews- Geger penemuan sosok mayat laki-laki, di SPBU Jalan Kartini, Pancoran Mas pada Selasa (12/6/2018) malam. Kini Polresta Depok telah mengantongi identitas mayat laki-laki, yang berinisial YR (35), pekerja swasta, warga Kampung Rawageni, Cipayung.
Penyidik Satuan Reskrim Polresta Depok telah meminta keterangan dari ketiga orang saksi dan menganalisa cctv yang ada di TKP.
Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Bintoro mengatakan, penyidik telah meminta keterangan tiga orang saksi yang ada di TKP dan juga telah menganalisa CCTV yang ada di SPBU.

Menurutnya, dari keterangan keluarga korban, bahwa pada tahun 2016, korban pernah mencoba melakukan bunuh diri dengan menggunakan pisau.

“Korban pernah mencoba melakukan bunuh diri dengan hal yang sama yang ia lakukan di SPBU Jalan Kartini. Namun diketahui saudaranya,” ujar Bintoro dalam keterang tertulisnya, Rabu (13/6/2018).

Disebutkannya, pada aksi yang dilakukannya pada tahun 2016 tersebut, korban sempat dilarikan ke rumah sakit dan dirawat selama dua pekan untuk diobati atas lukanya.

“Setelah selesai perawatan baik luka maupun kejiwaannya, korban selalu meminum obat penenang. Namun sudah 4 bulan terakhir korban tidak mau minum obat dengan alasan sudah enak,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan saksi dan alat bukti, ujar Bintoro, YR dinyatakan murni meninggal karena bunuh diri.

“Jenazah telah kita serahkan kepada pihak keluarga,” tandasnya.(mia)