DepokNews–JN pria yang tubuhnya dipenuhi tato diamuk massa karena diduga melakukan pencurian di salah satu toko obat di Jalan Gas Alam, Kecamatan Cimanggis pada Minggu (23/2) dinihari.

Kasat Sabara Polres Metro Depok Kompol Kompol Subandi mengatakan anggota Aipda Vino dengan anggota lain sekitar pukul 03.30 WIB, kebetulan sedang melakukan patroli observasi setelah itu melihat ada orang mencurigakan berlari setelah dari toko dibantu masyarakat pelaku berhasil ditangkap.

Sama masyarakat sekitar diduga pelaku pencurian ini nyaris di hakimin massa. Anggota langsung membawa pelaku dibawa ke Polsek Cimanggis.

Pelaku J,20, ini mengaku berdua dengan temannya yang berhasil kabur di tengah kerumunan massa yang menangkapnya.

“Teman pelaku berhasil kabur melarikan diri saat ketangkap basah melakukan pencurian, pelaku sudah diamankan anggota kami,”katanya.

Sementara pelaku J dapat diamankan setelah dicurigai warga sempat memergoki para pelaku habis keluar dari dalam toko obat di daerah perapatan Karet Gas Alam.

“Pelaku J sudah dikerumuni massa dan babak belur, anggota kami sempat kewalahan membubarkan massa yang banyak dibantu mobil patroli bisa diamankan,”katanya.

Terpisah anggota Tim Raimas Reborn, Aipda Vino menambahkan hasil penelusuran anggota pelaku mencuri sejumlah pil daftar G (obat keras) jenis Tramadol.

“Untuk jumlah berapa pil Tramadol belum kita ketahui pelaku ambil nya. Karena pada waktu kejadian pemilik toko obat diduga ilegal ini tidak ada pemiliknya tambahnya.

Teman pelaku yang kabur ini berhasil membawa kabur obat jenis Tramadol lari ke arah Tapos.

‘Pelaku J ini kita serahkan ke Reskrim Polsek Cimanggis untuk diproses hukumnya”katanya.

Pihaknya juga akan mencari pemilik kios yang menjual obat obatan jenis tersebut.