Narkoba (Ilustrasi)
DepokNews- Satuan Reserse Kriminal Kota Depok, berhasil menyita puluhan kilogram ganja kering. Setelah melakukan penggrebekan di sebuah rumah kontrakan di kawasan keradenan Cibinong, perbatasan Cilodong, Selasa (16/10/2018).
Kapolresta Depok, Kombespol Didik Sughiarto mengatakan pihaknya telah mengamankan empat orang pelaku yang mengetahui asal usul, narkoba tersebut.
Narkoba jenis ganja ini sudah terbungkus rapi di dalam tiga dus, satu dus berisi puluhan paket ganja siap edar dengan ukuran besar.
“Selain itu kami juga menemukan narkoba jenis lain yaitu sabu-sabu,” terang Didik.
Hingga saat ini, lanjut Didik, Tim Satresnarkoba Polresta Depok masih melakukan pemeriksaan terhadap keempat pelaku, mengenai kepemilikan narkoba tersebut. Empat orang dan barang bukti saat ini dibawa ke Sat Narkoba untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
“Tentunya tim akan terus mendalami dan mengembangkan kasus penyalahgunaan narkoba ini,” ujarnya.
Didik menambahkan pihaknya masih melakukan proses verifikasi, terkait berapa banyak jumlah barang bukti yang berhasil diamankan oleh Polresta Depok dalam operasi Pekat Narkoba. Polresta Depok akan terus mengusut tuntas dan memberantas masalah narkoba.
Jumlahnya cukup banyak, saat ini tim masih melakukan verifikasi penghitungan ditimbang dan juga nanti secara detail akan lakukan pemeriksaan mendalam.
“Hal ini untuk mengetahui barang itu darimana dan sudah berapa lama mereka (pelaku) melakukan aktivitas tersebut,” pungkasnya.(mia)