Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto saat mengendong bayi yang sebelumnya diculik pelaku

Polisi Selamatkan Bayi Dari Kawanan Penculik

Posted on 934 views

DepokNews–Anggota Satreskrim Polresta Depok berhasil menangkap pelaku diduga penculikan bayi di Depok pada Senin (30/4) pagi di rumah kontrakan di Jl.Maliki 2 RT.04/02 Kelurahan Abadijaya-Kecamatan Sukmajaya.

Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto mengatakan berkat kerja keras tim gabungan Polres dan Polsek Sukmajaya, berhasil mengamankan dua orang diduga pelaku saat ditangkap di sebuah rumah kontrakan di daerah Abadijaya, Sukmajaya, Kota Depok.

“Alhamdullilah berkat kerja keras tim di lapangan anggota kita berhasil mengamankan dua orang di sebuah rumah kontrakan. Satu pelaku utama, satu lagi sebagai pengasuh bayi diamankan dibawa ke Polresta Depok,”ujarnya.

Kedua pelaku kini masih diperiksa itensif di Polresta Depok didampingi anggota Srikandi Perlindungan Perempuan Anak di Polresta Depok.

Sementata itu pelaku dengan ciri-ciri tinggi sekitar 160 Cm, berjilbab panjang warna merah maron dibawa anggota dengan barang bukti tempat tidur bayi dan jemuran bayi.

“Jika ada perkembangan lainya akan kita beritahu nanti. Kini pelaku masih itensif diperiksa oleh penyidik,”katanya.

Diberitakan sebelumnya Aditya Hamizan Purnomo seorang bayi berusia tiga minggu pada Jumat (27/4) diculik dari rumahnya di Jalan Hatta Sukirman RT 06 RW 02 Kampung Cikumpa Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.