DepokNews–Aparat Kepolisian Polresta Depok menyebar foto dan ciri-ciri mayat pria tanpa identitas yang ditemukan dengan kondisi mengenaskan bersimbah darah di kebun Kosong Jalan Pringgodani RT03 /RW09 Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis pada Rabu (4/9).

Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Deddy Kurniawan, mengatakan hal itu dilakukan untuk menyelidiki identitas korban sebagai upaya proses penyelidikan atas kasus tersebut.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban diperkirakan berusia 30-35 tahun, tinggi 160 cm, berat badan 65 kilo gram dan berkulit sawo matang.

“Kalau bentuk tubuhnya sedang, warna rambut hitam, jenis rambut ikal, bentuk muka lonjong, hidung lurus dan bibir tebal,” katanya.

Adapun ciri-ciri khusus yakni, rambut hitam ikal pendek, di lengan kiri terdapat gelang logam, di jari manis tangan kanan terdapat cincin yang bertuliskan nama Nina.

Korban terlihat menggunakan kaos pendek warna merah bertuliskan Scuderia Ferrari 20, menggunakan celana panjang hitam (tactical), sabuk warna biru donker merek outdor Gear dan menggunakan sepatu warna biru donker kombinasi coklat yang bermerek Cole ukuran 40.

“Jika ada yang mengenali sosok korban, silakan melapor ke Polsek Cimanggis atau Polresta Depok.”katanya.

Mayat pria tanpa identitas dengan kondisi berlumuran darah ditemukan di Kebon Kosong Jalan Pringgodani RT03 /RW09 Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis pada Rabu (4/9)

Salah satu warga setempat Kokom mengatakan mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang pengemudi ojek online.

“Infonya ada pengemudi ojek online tanpa sengaja lagi buang air kecil di kebon kosong tiba-tiba akhirnya menemukan seorang warga dengan kondisi meninggal dunia,”katanya.

Setelah melihat langsung melaporkan kepada ketua RT dan langsung diteruskan ke Kepolisian.

Ketua RT setempat, Naman, menambahkan saat ditemukan, kondisi mayat yang mengenakan kaos merah bercelana hitam itu mengalami luka di bagian wajah.

Namun tak ada petunjuk mengenai identitas jasad tersebut.

Warga yang mengerumuni lokasi pun tidak ada yang mengetahui identitas mayat pria itu.

“Warga kami enggak kenal sama sekali itu warga mana,” katanya.

Naman mengatakan tidak tahu persis sejak kapan mayat tersebut berada di lokasi

Ia mengaku mengetahui keberadaan mayat itu dari warganya yang kebetulan melintas di lokasi tersebut.