Polisi Sebar Sketsa Wajah Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan di Tanah Baru

DepokNews–Aparat Kepolisian Polsek Beji dan Polresta Depok menyebar sketsa wajah pelaku perampokan disertai dengan kekerasan yang terjadi di Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji Kota Depok.

Kapolsek Beji Kompol Yenni Sihombing, Selasa (10/4) di Polresta Depok kepada wartawan mengatakan saat ini identitas pelaku sudah diketahui. Dan pengejaran masih dilakukan untuk menangkappelaku.

Dari sketsa yang berhasil digambarkan, pelaku memiliki cirri usia sekitar 40 tahun. Pelaku berkulit sawo matang dengan tinggi badan 165 cm.

“Ciri khususnya ada tato di kanan. Sketsa ini berhasil dibuat oleh anggota kami setelah mendapatkan keterangan korban”katanya.

Pihaknya menunggu korban pulih dari trauma untuk meminta keterangan. Pasalnya korban sempat mengalami tindakan pelecehan seksual dari pelaku.

“Betul dia mengalami pelecehan seksual. Karenanya kami harus pelan-pelan karena korban trauma,”katanya.

Pelaku saat itu masuk ke rumah korban MF di Jalan Tanah Baru, Kecamatan Beji Kota Depok sekitar pukul 02.30 WIB

Pelaku mengambil sejumlah barang dan uang milik korban. Pelaku juga melakukan pengancaman menggunakan obeng bahkan pelaku sempat meminta korban melakukan oral sek dikamar korban

Untuk mengejar pelaku, tim sudah disebar ke sejumlah tempat.

“Kami harap pelakunya bisa cepat tertangkap setelah penyebaran sketsa ke sejumlah lokasi seperti pusat keramaian terminal dan lokasi lainnya”katanya.