Polisi saat memeriksa mobil yang dikendarai WNA Iran

DepokNews–Tim kesehatan Polresta Depok melakukan pemeriksaan tes urine terhadap Aimi Husen dan Jafar dua Warga Negara Iran yang menabrak belasan pengendara bermotor pada Mingggu (18/3) malam di Sukmajaya.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo pada Senin (19/3) menambahkan pelaku tabrak lari yang merupakan warga negara Iran.

“Pada malam kejadian itu pengemudi mobil langsung dicek urine oleh tim dokkes Polres, hasilnya negatif narkoba,”tuturnya.

Pelaku kini masih diamankan tim penyidik unit Laka di kantor polisi.

Mobil pelaku dirusak massa sudah kita amankan dibawa ke unit Laka sebagai barang bukti. Sedangkan pelaku masih ada di Unit Laka untuk pemeriksaan lebih lanjut,”tambahnya.

Sejumlah motor yang ditabrak dua WNA Iran yakni Honda Beat B 3380 TRQ, yang dikendarai Arman Wibisono,33, anggota TNI AD, luka memar di mata kiri dan cedera kepala, penumpangnya Fitriana,26, dan putrinya Armila,4, luka sobek di bibir berobat di RS Kesdam Jakarta Timur.

Lalu Honda Beat B 3216 ELD, dikemudian Ali Ikhwanudin Dzaky,19, warga Jalan Kresna Raya, Mekarjaya, mengelamai kerusakan kendaraan saja.

Honda Sonic B 3318 EKW, ditungangi Bagus Sunarto,29, warga Sukmajaya, luka lecet di tangan kanan lalu penumpang Maria Margaretha,25, terkilir di kaki.

Honda Scoopy B 3196 EFF, yang dikemudian Michael Alexander Paliama,24, mahasiswa, warga Jalan Alhawi Perum Persada Alam, rusak motorya saj