Polisi Lakukan Rekonstruksi Perampokan Pulomas Dengan 75 Adegan

Posted on

Depoknews.id, Jakarta– Polres Metro Jakarta Timur, Kamis (19/1) menggelar rekonstruksi kasus perampokan di rumah korban, Dodi Triono di Jalan Pulomas Utara No 7A, Jakarta Timur. Rekonstruksi ini akan dihadirkan oleh seluruh pelaku.

“Seluruh tersangka akan diikutkan rencananya, karena sebelumnya sudah keluar tersangka dari rumah sakit,” terang Kapolres Jakarta Timur, Agung Budijono, Kamis (19/1).

Meskipun semua tersangka akan hadir dalam rekonstruksi, tetapi untuk korban masih diperankan oleh orang lain. Hal ini dikarenakan faktor psikologis dari para korban yang belum pulih 100 persen.

Tetapi untuk para asisten rumah tangga yang selamat akan dihadirkan dalam rekonstruksi pada hari ini. “Selain tersangka, saksi yang kami hadirkan ada empat pembantu rumah tangga. Untuk Anet (anak Dodi Triono) nggak bisa hadir karena masih sekolah dan masih dibawah umur,” terang Agung.

Rekonstruksi perampokan ini akan dilakukan dengan 75 adegan yang dilakukan oleh para tersangka. Proses rekonstruksi sudah dilakukan sejak pukul 08.00 dan yang terlihat hanya rekonstruksi dari luar saja. Untuk adegan rekonstruksi yang dilakukan didalam rumah, berlangsung secara tertutup.