Polisi Kantongi Pembunuh Mayat Di Sungai Ciliwung

Posted on

DepokNews — Satreskrim Polresta Depok telah mengantongi identitas pelaku pembunuh Wahyudin,30, jasadnya yang mengambang hanya bercelana dalam di Sungai Ciliwung RT.4/4, Kalimulya, Cilodong, Kota Depok, Rabu (29/3) sore.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan hasil penyelidikan dipimpin Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho dari pemeriksaan saksi-saksi didapatkan terduga tiga nama diketahui sebagai tersangka pembunuh Wahyudin.

“Inisial para pelaku RD, SLM, dan IBR, yang masih dilakukan pengejaran oleh anggota buser. Korban dibunuh dengan cara hantaman benda tumpul di bagian kepala hasil visum terdapat resapan darah di kepala,”ujarnya kepada sejumlah wartawan saat dikonfirmasi, Jumat (14/4) pagi.

Firdaus menuturkan pihaknya telah membuat sketsa wajah ketiga pelaku untuk disebar ke masyarakat jika menemukan atau melihat untuk segera melaporkan ke Polresta Depok.

“Sudah kita sebar sketsa wajah ketiga pelaku, bagi masyarakat yang melihat atau menemukan untuk segera melaporkan ke Polresta Depok,”katanya.
Untuk motif pembunuhan Wahyudin, warga Jalan KH Natsir Kampung Lemper, Citeurup, Kabupaten Bogot, lanjut Firdaus belum mengetahui.

“Jika pelaku sudah tertangkap motif akan kita ketahui,”paparnya.