Polisi Giring Remaja Yang Hendak Aksi Tawuran

DepokNews—Tim patroli Polsek Pancoran Mas bersama Pokdarkamtibmas berhasil mengamankan enam remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran  berhasil diamankannpetugas patroli Polsek Pancoran Mas pada Senin (21/5).

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan anggota yang sedang melakukan patroli skala sedang gabung bersama Pokdarkamtibmas  berhasil menggagalkan tawuran dari beberapa titik.

Hasilnya petugas mendapatkan sebanyak enam remaja masih dibawah umur yang mau tawuran

“Para remaja tersebut berhasil kita amankan dari depan gapura Komplek Marinir, Rangkapan Jaya Baru Pancoran Mas, Gang H. Suhair, Mampang Pancoran Mas, lalu Jalan Raya Sawangan depan Perumahan Depok Jaya Agung,”ujarnya

Para pelaku berhasil diamankan sekitar pukul 03.00 WIB saat menjelang sahur.

Selain itu petugas menyita dua senjata tajam besar yang mematikan berupa celurit dan gergaji balok rata-rata buatan semua serta satu tali pecut.

“Kita juga mengamankan satu unit motor Yamaha Mio Putih B 6717 PNZ milik pelaku bersama sajam sudah kita sita sebagai alat bukti,”tambahnya

Rata-rata para pelaku yang diamankan, lanjut Kompol Roni merupakan masih pelajar SMP dan  juga ada yang putus sekolah alias pengangguran.

Kepada pelaku yang terbukti membawa senjata tajam akan dikenai hukuman yang berlaku.

Jika tidak akan didata lalu dibina membuat surat pernyataan tertulis tidak melakukan aksi serupa.