DepokNews–Anggota Patroli Polsek Limo gabungan Pokdarkamtibmas Cinere Limo berhasil mengamankan puluhan remaja tawuran di Jalan Andara, Pangkalan Jati Baru, Cinere, Kota Depok, Sabtu (25/1) dini hari.

Kapolsek Limo Kompol Bintang Simion Silaen mengatakan peristiwa tawuran terjadi sekitar pukul 02.00 WIB antar dua kelompok berbeda kampung janjian akan tawuran di lokasi kejadian.

Ada informasi dari masyarakat juga mitra dari anggota Pokdarkamtibmas bahwa akan terjadi tawuran antar kelompok di daerah Perbatasan Jakarta Selatan Jalan Andara.

“Anggota patroli dan Serse kita kerahkan langsung melakukan swiping mengamankan anak-anak sedang konvoi motor di pinggir jalan diduga mau tawuran,”katanya.

Diamengaku bersama warga setempat anggota menciduk 10 remaja usia belasan tahun langsung dibawa ke Mapolsek Limo.

Salah seorang remaja saat digeledah menyimpan senjata tajam jenis parang.

Kini remaja tersebut sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut penyidik dan terancam sanksi undang-undang darurat.

“Sembilan remaja lainnya kita lakukan pembinaan dengan memanggil masing-masing orang tua dan guru untuk membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan yang sama,”katanya.

Barang bukti yang diamankan ada 32 unit motor dan empat senjata senjata tajam.

Sementara itu waktu bersamaan patroli cipta kondusif langsung pimpinan Kapolsek Limo Kompol Bintang menambahkan juga berhasil menyelamatkan korban kecelakaan di lokasi yang sama.

Korban M.Rizki, 17, dan wanita Raysha Azizah,17, warga Jakarta Selatan dan Sawangan ini mengalami kecelakaan terjatuh dari motor luka patah tulang kaki kiri dan lecet pada kaki serta pipi.

“Kedua korban sudah kita bawa ke RS Fatmawati untuk mendapat pertolongan,”katanya.