DepokNews–Aparat Kepolisian Polresta Depok mengajak jajaran Pokdarkamtimbas untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan

Kapolrestro Depok Kombes Azis Andriansyah bersama jajaran Pokdarkamtibmas Resort Depok bersinergi dalam menjaga keamanan kamtibmas khususnya  mendekati Pilkada 2020.

Kegiatan kolaborasi sekaligus menggiatkan kerjasama Polrestro Depok dengabn Pokdarkamtibmas sebagai salah satu tujuan mewujudkan kamtibmas di Depok semakin Kondusif.

“Menjelang Pilkada pada Desember 2020 nanti, kita bersinergi dengan semua lapisan masyarakat terutama Pokdarkamtibmas sebagai mitra Polri bersama menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polrestro Depok aman kondusif,”ujarnya usai acara kegiatan pertemuan Pokdarkamtibmas Resort Depok di ruang data Mapolrestro Depok, Sabtu (11/7)

Sementara itu Ketua Pokdarkamtibmas Resort Depok Dr. Ir. DJoko mengatakan dalam acara hari ini anggota Pokdar tingkat Resort maupu Sektor beraudiensi dengan Kapolrestro Depok dalam rangka silahturahmi sekaligus pengarahan pemantapan dalam menjalankan tugas kedepan.

“Kita mendekati pengamanan iilkada dan  pengarahan Kapolres begitu bermanfaat dan berarti. Terutama peran Pokdarkamtibmas di tengah program protokol Kesehatan epidemic, sebagai mitra siap membantu,” tuturnya.

Dia menuturkan dalam kegiatan ini dihadiri 13 sektor serta pengurus Pokdarkamtibmas Resort Polrestro Depok.

“Kita mempunyai kekuatan anggota pokdar  1.500 anggota tersebar di 13 Kecamatan dua diantaranya Kecamatan Bojonggede dan Tajur Halang Kabupaten Bogor,” tambahnya.

Lalu Kasat Binmas Polrestro Depok Kompol Lindang Lumban Tungkup Nainggolan berharap sebagai ujung tombak polisi di masyarakat keberadaan Pokdar bagi Polri sebagai mitra begitu sangat dibutuhkan.

“Kita berharap dapat bisa bersinergitas tentang kamtibmas untuk Depok sesuai tugas pokok Pokdar yaitu melihat, mendengar, dan melaporkan,”katanya.