Polisi Cokok Remaja Diduga Pesta Miras

Posted on 628 views

DepokNews–Patroli gabungan anggota Polsek Pancoranmas bersama anggota Pokdarkamtibmas berhasil mencokok remaja diduga pesta minuman keras (miras) di Jalan Raya Sawangan (Simpang Prapatan Kodim), Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, pada Selasa (13/3) dini hari.

Kapolsek Pancoranmas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan anggota sedang melakukan patroli skala sedang menjaga kamtibmas di wilayah, berhasil mengamankan dua remaja RA,20, dan IAT,20, warga Mampang Pancoranmas sedang nongkrong sambil nenggak miras oplosan.

“Kedua remaja tersebut langsung kita amankan dibawa ke Polsek. Sedangkan miras oplosan yang ditaruh dalam kantong plastik langsung kita buang,”ujarnya.

Dia mengaku kegiatan patroli rutin dilakukan setiap malam dan di jam rawan antisipasi gangguan kamtibmas seperti tawuran, peredaran narkoba, dan kejahatan konvensional (Curat, Curas, Curanmor).

“Kita meminta kepada warga juga ikut proaktif menjadikan dirinya polisi untuk bisa lebih peduli menjaga keamanan lingkungan. Selain itu potensi masyarakat seperti keberadaan anggota Pokdarkamtibmas membantu anggota dalam mengamankan wilayah,”katanya.

Sementara itu anggota Pokdarkamtibmas PancoranMas Sualeman menambahkan, sebagai mitra polisi pokdarkamtibmas siap membantu anggota Polsek Pancoranmas dalam menjaga keamanan kamtibmas.

“Pokdarkamtibmas Pancoranmas memiliki kendaraan operasional sendiri dalam melakukan patroli kewilayahan. Kita upayakan selalu koordinasi dengan anggota Polsek dalam mencegah segala aksi kejahatan,”katanya.