DepokNews–Operasi cipta kondusif gabungan Tim Jaguar dan Srikandi Polresta Depok, berhasil menciduk sebuah remaja geng Pengarengan yang tawuran di Jalan Ir.Juanda, Sukmajaya, Kota Depok, Minggu (15/9) malam.

Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah mengatakan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah menggelar Operasi cipta kondusif (Cipkon) sasaran pelaku kejahatan dan penyakit masyarakat (Pekat).

Dalam operasi Cipkon menghadapi wekend Sabtu dan Minggu anggota telah berhasil membubarkan aksi balap liar motor di daerah Grand Depok City, dan mengamankan tiga remaja yang tawuran.

Berdasarkan informasi laporan masyarakat ada tawuran di Jalan Juanda anggota khususnya Tim Jaguar dan Srikandi langsung bergabung turun menyisir lokasi kejadian dan berhasil mengamankan diduga pelaku.

Ada tiga remaja usia sekitar 18 – 20 tahun yang ikut dalam tawuran itu.

“Selain itu juga anggota kami menyita barang bukti dua bilah celurit dan gergaji es ukuran besar sudah diamankan anggota langsung diserahkan ke anggota piket Polsek Sukmajaya untuk diproses lebih lanjut,”katanya.

Terpisah Katim Jaguar Polresta Depok Aiptu Tulus yang memimpin operasi menambahkan tiga remaja yang berhasil diamankan dalam tawuran tersebut merupakan berasal dari geng kelompok Pengarengan.

Kedua geng antara Pengarengan dan Sonokeling yang ada di Juanda merupakan musuh bebuyutan kerap melakukan tawuran di hari Wekend Sabtu subuh

Ketiga pelaku bersama tiga senjata tajamnya sudah kita serahkan ke Polsek Sukmajaya.