Polisi Buru Anggota Genk Motor Yang Jarah Toko Pakaian di Sukmajaya

Posted on 1,742 views

DepokNews–Kapolresta Depok AKBP Didik Sugiarto mengungkapkan tim telah melakukan olah TKP setelah menerima laporan korban di Polsek Sukmajaya.

“Belum bisa dipastikan geng motor atau tidak. Namun anggota kita telah mengidentifikasi beberapa pelaku. Secepatnya akan segera ditangkap dan akan terungkap motif pencuriannya,”ujarnya.

Dia menambahkan dalam mengantisipasi kejadian yang serupa Kapolres memilik keamanan berbasih teknologi yaitu Panic Button dan Hallo Polisi dapat didownload masyarakat bertujuan dapat memberikan informasi atau ada suatu kejadian sehingga anggota dapat datang cepat ke lokasi.

“Anggota sudah kita siagakan dimana-mana daerah rawan. Dalam aplikasi panic button polisi dapat segera merespon jika ada kejadian bisa langsung tiba ke TKP paling lama 20 menit,” katanyanya.

Diberitakan sebelumnya, sekelompok pengendara bermotor atau Genk motor pada Minggu (24/12) dinihari menjarah satu unit toko pakaian di Jalan Sentosa, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.

Penjaga toko sekaligus saksi di lokasi kejadian Nendi kepada wartawan mengatakan para pelaku berjumlah lebih dari 20 orang.

“Kami lihat mereka rata-rata melengkapi diri dengan senjata tajam jenis celurit dan senjata tajam lainnya”katanya.

Mereka datang naik motor bergerombol bawa celurit.

Tahu-tahu langsung merampas barang yang ada di sini. Nyaris habis mereka rampas