Polisi Bubarkan Remaja Lagi Nongkrong Hingga Larut Malam

Posted on 439 views

DepokNews–Aparat Kepolisian Polsek Pancoran Mas Kota Depok pada Minggu (1/4) dinihari membubarkan remaja diantaranya wanita yang nongkrong tidak pada tempatya.

Tidak hanya itu petugas juga mengamankan dua samurai di sekitar  Dipo, Kampung Cagar Alam, Kecamatan Pancoran Mas Pancoranmas, Kota Depok yang dibuang oleh para rema

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor mengatakan dalam operasi cipkon dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan wilayah petugas menyita dua bilah samurai yang dibuang pelaku di jalan.

Pelaku yang diduga membuang sajam itu merupakan remaja berboncengan motor jenis matic yang melarikan diri ke arah Dipo.

“Samurai tersebut dibuang pelaku di area pelataran kebun-kebun, barang bukti langsung kita amankan,”ujarnya kepada wartawan.

Dalam giat operasi cipta kondisi jajara  ya menurunkan sebanyak 10 orang personil gabungan anggota Pokdarkamtibmas melakukan penyisiran wilayah hingga menjelang pagi.

“Anak anak remaja serta satu cabe-cabean nongkrong di daerag Kali Licin sampai tengah malam kita bubarkan dan pulang ke rumah,”katanya.

Dalam menjaga keamanan wilayah, Kompol Roni menambahkan akan meningkatkan patroli  beat di wilayah, maupun melakukan operasi Cipkon di jam rawan.

“Kita juga meminta bantuan masyarakat ikut berperan mempolisikan dirinya untuk peduli terhadap menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan,”tambahnya.

Dia berharap untuk meningkatkan pengamanan Pamswakarsa di lingkungan menggalakkan siskamling.

Setidaknya jika ada yang melakukan siskamling di lingkungan para pelaku kejahatan akan segan mengurungkan niatnya melakukan pencurian.