DepokNews–Dalam rangka sosialisasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Era New Normal dalam tertib lalulintas berkendara di jalan, anggota Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Satlantas Polres Metro Depok, menggelar dialog daring. 

Dialog Daring Tentang Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Tertib Berlalulintas diikuti sekitar 1.000 orang pelajar SMA dan mahasiswa dari BSI serta Universitas Indonesia. 

Kanit Kamsel Satlantas Polrestro Depok AKP Elly, tujuan acara ini di masa pandemi virus Covid -19 adalah untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang lalu lintas dalam mewujudkan Kamtertibcarlantas di Kota Depok.

Berhubung masih masa pandemi dalam menerapkan protokol kesehatan kegiatan dialog tentang tertib berlalulintas dilakukan secara daring zoom meeting.

“Peserta seluruh pelajar SMA di Kota Depok, dan 100 orang mahasiswa dari BSI dan UI, ” paparnya.

antas Depok Bagikan Paket Sembako ke Warga

Terpisah Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Andi Muhamad Indra Waspada menambahkan materi yang disampaikan sosialisasi Etle, Keselamatan Berkendara di Era New Normal, dan Road Safety Partnership Action (RSPA). 

“Kita berkolaborasi dengan Kadishub Kota Depok dalam acara kali ditambah menghadirkan pakar transportasi dari UI ini supaya dapat mengupas tuntas segala permasalahan seputar transportasi, lalu lintas yang ada di Depok, ” ucapnya.