Pokja Wartawan Mubes Cari Calon Ketua Baru 

Posted on 30 views

DepokNews–Wartawan yang tergabung di Kelompok Kerja Wartawan Kota Depok atau Pokja Wartawan rencananya pada Sabtu (28/10) akan melaksanakn Musyawarah Besar di Hotel Margo, Jalan Margonda, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji.

Ketua panitia pelaksana Mubes Pokja Wartawan Apriyadi Hidayat kepada Metro Depok mengatakan Mubes ini digelar bersamaan dengan berakhirnya kepengurusan Pokja Wartawan periode tahun 2015-2017 yang saat ini dipimpin Hidayatul Hidayat.

Dengan adanya estafet kepimpinan ini maka akan dilaksanakan penyegaran organisasi serta berbagai kegiatan dapat direncanakan dan ditindaklanjuti pada tahap impelementasi.

“Sehingga pada akhirnya kami dari Pokja Wartawan dapat menciptakan profesionalisme kinerja para anggotanya di dunia Jurnalistik yang bertanggung jawab dan sesungguhnya,”katatnya.

Dia mengatakan sebagai wadah bagi pekerja media yang bertugas di Kota Depok, Pokja Wartawan diharapkan menjadi organisasi profesional sehingga mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat luas lewat produk-produk jurnalistik yang dihasilkan.

“Oleh karena itu kami Pokja Wartawan akan melaksanakan Mubes sesuai amanat yang telah diatur oleh Anggaran Dasar dan anggaran Rumah Tangga organisasi”katanya.

Setelah sukses melaksanakan Mubes akan dilanjutkan dengan rapat kerja yang rencananya akan digelar pada November mendatang.