DepokNews–Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Depok pada Sabtu (26/10) menggelar Musyawarah Besar (Mubes), di Hotel Bumi Wiyata, Margonda untuk mencari ketua baru.

Agenda rutin dua tahunan itu adalah bagian dari proses untuk memilih pengurus inti di kelompok media mainstream tersebut.

Ketua Panitia Mubes Pokja Wartawan Depok 2019, M. Wahyudin Latief mengungkapkan, kegiatan tersebut adalah salah satu program rutin yang dilakukan Pokja Wartawan Depok sebagai wujud demokrasi dikalangan awak jurnalis.

“Tentu ini bagian dari penyegaran kepengurusan. Karena nanti akan ada pemilihan untuk menentukan pucuk pimpinan di periode berikutnya,”katanya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Atem ini mengatakan, selain untuk menentukan arah kepemimpinan Pokja Wartawan Depok di periode ke 10, kegiatan Mubes merupakan bagian dari ajang memperkuat sinergitas dengan sejumlah instansi ataupun lembaga yang ada di Kota Depok.

Pada Mubes kali ini, tema yang diangkat ialah Mempererat Sinergi dalam Profesionalisme Jurnalis.

“Mari kita sukseskan Mubes Pokja Wartawan Depok 2019,” katanya..

Untuk diketahui, Pokja Wartawan Depok adalah wadah kelompok wartawan media mainstream nasional dan lokal ternama yang bertugas di Kota Depok. Saat ini, perkumpulan itu dipimpin oleh