Pengurus Pokdarkamtibmas Beji saat berbuka puasa bersama

DepokNews—Dalam rangka menjalin silahturahmi dan menjaga keakraban, jajaran anggota Pokdarkamtibmas Polsek Beji menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan para anggota Pokdarkamtibmas.

Ketua Pokdarkamtibmas Polsek Beji Friansyah akrab dipanggial Ian  mengatakan dalam kegiatan buka puasa bersama ini dengan para jajaran anggota Pokdarkamtibmas Beji rutin dilakukan.

“Secara bersama sebagai mitra kepolisian Pokdarkamtibmas siap membantu menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif. Melalui acara buka puasa bersama ini kita satukan persepsi peduli terhadap keamanan lingkungan khususnya selama bulan puasa,” ujarnya usai acara buka puasa di  daerah Margonda, Beji, Kota Depok, Selasa 22/5 malam.

Ian menambahkan di bulan yang suci ini anggota Pokdar wilayah Sektor Beji dapat mewujudkan acara silahturahmi dan memberikan masukan positif, pintar untuk memilah informasi yang diperoleh jangan menyebarkan informasi hoax.

Selain itu selama bulan puasa, lanjut Friansyah, seluruh anggota yang ada di wilayah mengantisipasi kerawanan kejadian tawuran dan balap liar.

“Anggota kita berkoordinasi dengan anggota Polsek Beji jika setiap ada kejadian selalu kita kabarkan situasi keamanan di lingkungan. Khususnya menjelang sahur rawan tawuran dan balap liar serta pencurian rumah kosong,”katanya.