Pokdarkamtibmas Amankan Tiga Pemuda Nenteng Clurit

DepokNews–Anggota Kelompok Sadar Kamtibmas Kecamatan Pancoran Mas pada Minggu (3/6) dinihari berhasil mengamankan tiga pemuda yang membawa senjata tajam berupa dua bilah clurit.

Ketiga pemuda yang membawa senjata tajam diduga akan melakukan aksi tawuran di sekitar Kampung Lio, kelurahan Depok, Pancoran Mas Depok.

Mereka diamankan saat berboncengan  dalam satu motor melintas di Jalan Dewi Sartika saat diperiksa didapati membawa dua bilah clurit.

Ketiganya diamankan di Pos keamanan Klinik Bahar, Jalan Dewi Sartika Pancoran Mas Depok.

Tiga pemuda yang diamankan Far (16), alamat STM Mandiri Rt. 07/13, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, FRR (17), alamat Jalan STM Mandiri, rt 07/13 Kemiri Muka, Beji, Depok, pekerjaan  karyawan salah satu mal di Depok dengan barang bukti Sajam jenis clurit.

Dan MDS (16), alamat Jalan STM Mandiri, RT 07/13 Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, tercatat pelajar kelas 10 STM dengan barang bukti clurit.

Kapolsek Pancoran Mas Depok, Kompol Roni Agus Wowor  saat di konfirmasi perihal diamankannya tiga pemuda membawa sajam, membenarkan dan selama bulan suci Ramadan, Kepolisian Sektor Pancoran Mas Depok bersinergi bersama Pokdarkamtibmas mengamankan wilayah untuk mencegah gangguan kamtibmas dan kriminalitas jalanan yang akhir-akhir ini marak mendekati lebaran.