PLN UIT JBB Bagikan 500 Paket Sembako Ke Warga Pancorasn Mas Kota Depok

DepokNews– PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat (UIT JBB) membagikan paket sembako yang berisi 5 kilogram beras, susu kental manis, mie instan, dan sarden, minyak goreng, gula, dan kecap kepada 500 warga terdampak pandemi Covid-19 di Kecamatan Pancoran Mas (Panmas).

Camat Pancoran Mas, Utang Wardaya menuturkan, seluruh bantuan sudah didistribusikan langsung ke masyarakat di enam kelurahan. Dikatakannya, penerima bantuan ini adalah warga terdampak Covid-19 yang telah terdata.

“Terima kasih PLN UIT JBB telah membantu warga kami yang terdampak akibat Covid-19. Kami sangat mendukung adanya kegiatan PLN Peduli ini,”katanya belum lama ini.

Sementara itu Assistant Manager Komunikasi dan CSR, PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat, Dhini Utami mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian pegawai PLN kepada warga yang terdampak Covid-19 di sekitar wilayah kerjanya. Melalui Program CSR Peduli Sesama, pihaknya menyalurkan bantuan paket sembako senilai Rp 89.582.700.

“Semoga bantuan ini dapat memberi manfaat di masa pandemi seperti sekarang. Adapun jumlah paket diberikan sebanyak 500 paket dan kami serahkan melalui Kecamatan Pancoran Mas, agar penyalurannya dapat tepat sasaran,” katanya.