PLN Depok Siapkan 102 Petugas Amankan Natal dan Tahun Baru

Posted on 922 views
DepokNews- 102 orang petugas disiapkan PLN Kota Depok, untuk mengantisipasi adanya listrik padam PLN area Depok, jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.
Kepala Humas PLN Area Depok, Setyo Budiono mengatakan, petugas nantinya akan membantu serta menanggani berbagai gangguan aliran listrik di area Kota Depok. Agar PLN tetap dapa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.
Setyo melanjutkan, PLN telah bersiaga menghadapi berbagai kemungkinan gangguan jaringan listrik yang ada di masyarakat dalam menyambut perayaan Natal serta malam tahun baru 2018 mendatang. Sejumlah personil maupun perlengkapan mengatasi masalah itu tengah dicek serta dipersiapkan jajarannya.
“Ini semua untuk lebih siap dalam bertugas di lapangan jika ada persoalan gangguang aliran listrik di masyarakat, tanpa harus menunggu atau mencari peralatan maupun kelengkapan yang perbaikan,” jelasnya.

Semua unit rayon harus siap menerima pengaduan serta laporan berkaitan dengan keluhan padamnya aliran listrik saat Natal dan malam tahun baru.

“Jadi masyarakat dapat merayakan Natal dan tahun baru tanpa ada kendala,” pungkasnya.(mia)