DepokNews – Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi PKS Hj. Nur Azizah Tamhid, B.A., M.A. dalam kegiatan Kunjungan Daerah Pemillihan (Kundapil) Masa Persidangan Ke-3 Tahun 2020-2021 Anggota DPR RI pada Sabtu (6/2) di kediaman Ustadzah Omah Komariah, salah satu tokoh masyarakat di Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok, dalam kundapil yang dihadiri 25 orang perwakilan warga Kelurahan Tugu, Nur Azizah berterimakasih kepada masyarakat Depok, karena mempercayakan kader PKS untuk kembali memimpin Kota Depok.

Dalam periode ke empat kepemimpinan PKS di Kota Depok, Nur Azizah tegaskan bahwa PKS siap untuk menjadi pelayan ummat, sebagaimana Visi PKS Tahun 2020-2025 ‘Menjadi Partai Islam Rahmatan Lil ‘Alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia’, menurut Nur Azizah, PKS akan terus istiqomah melayani serta memperjuangkan kebenaran, baik di jalur eksekutif maupun legislatif.

“Terimakasih juga saya ucapkan kepada bapak ibu sekalian yang sudah mensukseskan pilkada Kota Depok, dengan mendukung calon dari PKS. Mudah-mudahan di Depok ini tetap dipimpin oleh orang-orang yang memiliki wawasan keagamaan, kemampuan dan integritas yang baik, sehingga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya”, ungkap Nur Azizah.

Sementara itu Ustadzah Omah Komariah selaku tuan rumah turut mengajak warga untuk terus memberikan dukungan kepada PKS. Salah satunya dengan rutin mengikuti berbagai kegiatan kemasyarakatan yang diadakan oleh PKS. “Insya Allah semua warga yang hadir di sini tentu sudah tau betul bagaimana kiprah PKS di masyarakat, PKS itu satu-satunya partai yang Insya Allah sampai saat ini istiqomah memperjuangkan kebenaran, ibu-ibu bisa lihat sendiri di berbagai media, bagaimana kiprah PKS di legislatif”, terang Ustadzah Omah.

Dalam kegiatan ini turut hadir Sekertaris DPRa PKS Kelurahan Tugu, Ahmad Syihan Isma’il. Mewakili struktur PKS Keluarahan Tugu, Ahmad Syihan menegaskan tekad PKS untuk terus berjuang menjadi partai yang senantiasa berkontribusi positif dan mengajak warga membangun masyarakat yang dinamis, damai dan sejahtera.

“Saya mewakili struktur PKS Kelurahan Tugu. Kita, PKS hadir di masyarakat tidak hanya selama kampanye, tapi Insya Allah akan selalu hadir dalam setiap kesempatan selama Allah memberikan karunia berkhidmad untuk rakyat. Apa pun yang bisa kita berikan, Insya Allah kita akan selalu menyapa warga, ustadz dan ustadzah serta para simpatisan yang senantiasa mendukung kita. Kader PKS terus berjuang beraktivitas bersama warga hingga kebaikan dapat menebar ke seluruh lapisan masyarakat sehingga PKS dapat berkontribusi nyata dalam membangun bangsa” terang Ahmad.