DepokNews – Meskipun pandemi masih berlangsung PKS tidak melepas komitmennya untuk terus melayani masyarakat melalui para relawanya. Kemarin (15/07/2021) tim relawan PKS Cipayung melakukan evakuasi salah satu warga di RT 0001 RW 03 kelurahan Pondok Jaya yang terkena stroke. Proses evakualasi berjalan dengan haru.

PKS menyediakan ambulance berserta sopirnya, ambulance tersebut dapat di temui di setiap DPC PKS. Bahkan dua unit ambulance DPC PKS Cimanggis tidak henti-hentinya beroperasi karena banyaknya warga yang membutuhkan.

Tidak hanya sampai situ, PKS juga kerap memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, salah satunya pembagian sembako yang dilakukah oeh PKS Grogol pada tanggal 13 Juli 2021. DPC PKS Kecamatan Limo pun turut memberikan sembako kepada warga isoman pada tanggal 09 Juli 2021.

Gambar Dari Instagram PKS Depok

PKS juga melakukan penyemprotan disenfektan lingkungan warga yang masuk ke dalam zona merah, salah satunya di Bojong Pondok Terong.

“Alhamdulillah senang bisa menggerakkan kader untuk membantu warga yang sedang kesulitan,” ujar Imam Budi Hartono selaku ketua DPD PKS Depok.

Imam Budi Hartono mengucapkan banyak terima kasih kepada para kader yang telah aktif terjun di masyarakat untuk membantu meringankan beban masyarakat tanpa mengenal lelah. Dirinya juga berpesan agar para kader harus tetap hati-hati dan ketat dalam mejaga protokol kesehatan (prokes).

“Tetap patuhi prokes selama membantu masyarakat, semoga kita semua diberikan kesehatan selalu oleh Allah SWT.” pungkasnya.