Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok hafidz Natsir (Istimewa)

DepokNews- Ketua DPD PKS Kota Depok Hafid Nasir mengatakan, pihaknya belum merilis secara resmi nama bakal calon di Pilkada Depok Tahun 2020 mendatang.

Mengenai nama-nama bakal calon yang beredar di publik, Hafid menegaskan itu bukan nama dari PKS. Nama bakal calon sendiri melalui prosedur Pemilihan Raya (Pemira) oleh kader PKS Depok, di tiap kecamatan. Pemira adalah pemilihan internal yang dilakukan kader PKS, dan akan berlangsung pada tanggal 7 Juli 2019.

“Kami belum merilis secara resmi, kalau yang beredar diluar ya tidak apa-apa, hak orang untuk menyuarakan pendapatnya. Tapi saya tegaskan, kami belum mengeluarkan nama,” tegas Ketua DPD PKS Depok Hafid Nasir, Senin (24/6/2019).

Hafid melanjutkan, untuk struktur dari DPD sendiri belum ada nama bakal calon di Pilkada Depok. Karena DPD belum merilis hasil dari penjaringan Pemira.

“Saya dengar ada nama Imam Budi Hartono, Suparyono dan lain-lain. Tidak masalah, yang pasti belum ada keterangan resmi dari DPD. Kita ikuti prosedural melalui Pemira,” tandasnya.(mia)