Tapos – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tapos Kota Depok memberikan ucapan selamat kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di struktur pemerintahan Kecamatan Tapos yang mengalami perubahan, seiring dengan dilaksanakannya mutasi dan rotasi di kalangan Pemerintahan Kota Depok, pada Selasa kemarin (7/9/2021). Seperti Camat, Sekcam, dan sejumlah Lurah.

Ucapan selamat tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PKS Kecamatan Tapos H. Mamuri Raskaman.

“Kami dari Partai PKS Kecamatan Tapos mengucapkan selamat atas dilantiknya sejumlah pejabat ASN Kecamatan Tapos. Baik Camat, Sekcam, Lurah-lurah, dan Aparatur lainnya. Selamat bekerja melayani masyarakat. Kami berharap kepada ASN yang baru dilantik dan diambil sumpahnya dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan wilayah Kecamatan Tapos,” ujar Mamuri.

Ia juga berharap partainya bisa bersinergi dengan aparatur pemerintahan kecamatan Tapos demi menyukseskan program pemerintahan Idris-Imam.

“PKS siap bekerja sama dengan aparatur kecamatan yaitu mensukseskan program pemerintahan Idris-Imam. Melayani masyarakat, mengembangkan potensi alam dan sumber daya manusianya dalam membangun kota Depok, khususnya wilayah Tapos,” tutur Mamuri.

Sebagaimana diberitakan oleh portal berita resmi Pemkot Depok bahwa Wali Kota Depok Mohammad Idris resmi melantik sebanyak 359 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Tak terkecuali Jabatan ASN di Kecamatan Tapos. Pelantikan dilakukan pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Jabatan Fungsional, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Satuan Pendidikan.

Posisi Camat Tapos yang baru adalah Abdul Mutholib, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cimanggis. Posisi Sekcam diemban secara definitif oleh Sugino yang sebelumnya merupakan Lurah Jatijajar . Tri Sutanto. yang sebelumnya menjabat Lurah Tapos dilantik sebagai Kasie Pemtramtib Kecamatan Tapos.

Adapun posisi beberapa lurah se-Kecamatan Tapos yang baru yakni Lurah Cilangkap Teguh Santoso, Lurah Tapos Soleh, Lurah Jatijajar Sutadi, dan Lurah Cimpaeun Rohman Tohir.
(shl)